Orang Yang Tidak Ditakdirkan Untuk Menikah

Menikah merupakan impian semua orang. Jika sudah sampai masanya, semua orang dari berbagai kalangan akan terpikir untuk menikah. Namun, sebelum pernikahan berhasil diwujudkan, terdapat berbagai kendala yang harus dilalui. Tidak sedikit pula yang gagal melalui rintangan yang ada sehingga pada akhirnya memilih untuk hidup sendiri dan tidak berbagi kisah dengan orang lain. Berbagai masalah yang timbul sebelum menikah sangatlah tergantung pada individu tersebut. Namun, jika dirangkum secara umum, terdapat beberapa masalah klasik seperti keuangan, kesiapan mental, dan beberapa yang lain. Berikut ini beberapa rintangan yang mungkin dihadapi oleh sebagian orang yang pada akhirnya meraka tidak ditakdirkan untuk menikah.

Orang Yang Tidak Ditakdirkan Untuk Menikah

Narsis
Mereka tidak pernah bisa mencintai siapa pun karena mereka terobsesi dengan diri sendiri. Orang-orang narsis hanya menemukan kegembiraan dalam dirinya sendiri dan secara tidak langsung akan menciptakan kekacauan bagi orang lain (bagi pasangannya jika ia memutuskan untuk memaksa menikah). Orang-orang seperti ini pula yang merasa superior terhadap pasangan dan pada akhirnya meraka akan hancur.

Merasa Mandiri
Sebenarnya, sedikit ketergantungan terhadap pasangan dalam suatu hubungan bukanlah hal yang buruk. Orang yang terlalu mandiri mungkin mengatakan bahwa mereka menginginkan suatu hubungan, tetapi tidak akan benar-benar membuat ruang dalam hidup mereka untuk dua orang. Mereka akan melakukannya sendiri, meskipun mereka menikah, tapi sungguh mereka hipup sendiri dengan memilih untuk tidak bergantung pada orang lain. Apa pun yang terjadi, pada kondisi seperti ini, Anda tidak dapat menyesuaikan diri karena mereka tidak akan membiarkan Anda mendekat. Semakin banyak yang Anda butuhkan semakin jauh Anda mendorong mereka menjauh. Orang-orang seperti itu tidak dimaksudkan untuk menikah.

Masalah keuangan
Uang adalah hal No. 1 yang diperdebatkan pasangan dan alasan utama perceraian. Seseorang seharusnya tidak menikah untuk uang, tetapi uang adalah bagian penting dari kehidupan. Stabilitas keuangan sangat membantu dalam pernikahan apa pun. Kesengsaraan uang dapat membatasi pemberian pasangan dan kesempatan mereka untuk melayani dalam pelayanan. Jadi jika Anda sedang mencari pasangan, Anda sebaiknya mengetuk di sini untuk menemukan seseorang yang stabil secara finansial.

Orang yang memiliki hubungan toxic dengan mantan dan keluarganya
Mereka menunjukkan ketidakmampuan untuk bertanggung jawab atas tindakan mereka sendiri. Hubungan beracun dalam pengertian ini bisa menjadi hubungan yang sangat tidak menentu, atau keterikatan yang tidak sehat. Either way, Anda tidak ingin terjebak di dalamnya.

Tipe pengontrol dan pencemburu
Orang-orang ini tidak dapat mempercayai Anda dan akan membuat Anda bertanggung jawab atas segalanya. Mereka perlu memegang kendali sepanjang waktu dan sangat menghukum ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka.

Kritikus
Awalnya, sikap keras kepala dan keyakinan mereka mungkin tampak menarik — panas ketika seseorang tahu siapa mereka dan apa yang mereka inginkan. Kualitas-kualitas itu mulai menjadi jelek ketika Anda menyadari tidak ada ruang untuk apa yang Anda inginkan. Para kritikus ini menuntut sesuatu dilakukan dengan cara tertentu, dengan cara mereka. Hubungan nyata dinegosiasikan dengan kompromi, empati, dan kapasitas untuk ingin memahami dari mana orang lain berasal.