Kepiluan Dibalik Gambar Sederhana

Tanpa konteks, foto ini sepertinya menggambarkan rata-rata remaja 90-an Anda. Tapi, ternyata terdapat kepiluan dibalik gambar yang sederhana. Gambar yang sederhana, tapi tidak dengan ceritanya.

Rachel Scott

Banyak dari Anda mengenalinya sebagai Rachel Scott. Jika tidak, inilah kisahnya. Sekolah dasarnya memiliki masalah bullying. Tapi Rachel Scott berteman dengan seorang anak laki-laki yang ditindas parah. Mereka mulai sering bergaul dan menjadi teman. Seorang siswa internasional datang ke sekolah dan diolok-olok karena negara asalnya. Dia sedang duduk sendirian saat makan siang ketika Rachel meminta untuk duduk bersamanya, dan mereka juga menjadi teman.

Dia mendirikan gerakan rantai kebaikan untuk memerangi intimidasi. Ini menjadi program sekolah dasar di mana setiap kali sesuatu terjadi, rantai kertas baru akan ditambahkan dengan nama orang yang diganggu dan siswa yang membantu. Anak-anak juga diajari untuk tidak mendiskriminasi orang dan bagaimana intimidasi akan berdampak negatif pada masa depan Anda. Itu menarik perhatian distrik dan dia menjadi aktivis sekolah.

Dia bersekolah di Columbine High School di Colorado. Dua siswa membawa senjata ke sekolah pada tanggal 20 April 1999, dan terjadilah penembakan yang keji. Itu adalah pembantaian sekolah menengah pertama dengan begitu banyak korban dalam sejarah AS. Rachel adalah salah satu siswa pertama yang ditembak dan dibunuh, tepat di luar salah satu pintu keluar sekolah. Setahun setelah kematiannya, ayahnya menemukan gambar di bawah di kamarnya.

“Tangan ini milik Rachel Joy Scott dan suatu hari nanti akan menyentuh hati jutaan orang.”

Gambar ini memberi keluarga Scott ide untuk melanjutkan kelompok anti-intimidasinya tetapi dengan lebih banyak kekuatan. Dan hari ini jutaan sekolah di Amerika mengetahui kisah Rachel dan banyak yang membuat rantai. Yang terpanjang yang pernah dibuat adalah lebih dari 10.000 kaki. Orang-orang juga membuat dinding pernyataan baik menggunakan sharpies. Dan pada akhir tahun, itu akan ditampilkan di pertemuan Rachel’s Challenge.

Rachel Scott pada malam Prom-nya pada tahun 1999 (di bawah) hanya dua hari sebelum dibunuh di sekolah.